Sukseskan Acara Mengenang Perjuangan Radio Rimba Raya, Warga Sekitar Tugu Gelar Gotong Royong


Guna mempersiapkan tempat pelaksanaan acara mengenang peran Radio Perjuangan Rimba Raya pada 4 Juli 2018 mendatang, sejumlah masyarakat bergotong royong membersihkan tugu Radio Rimba Raya pada Kamis 28 Juni 2018.
Camat Pintu Rime Gayo Samusi Purnawira Dade, S. IP, M.Si mengatakan pihaknya bersama masyarakat setempat berupaya mempersiapkan lokasi pelaksanaan dengan sebaik mungkin, mengingat acara tersebut nantinya akan banyak dihadiri pejabat negara.
“Tentu saja kami dari kecamatan Pintu Rime Gayo beserta seluruh stakeholder dan masyarakat mencoba untuk memberikan dan menyajikan yang terbaik guna suksesnya acara tersebut dan salah satu caranya dengan mempersiapkan tempat dengan sebaik mungkin. Inilah yang kita tata hari ini dan selanjutnya kita terus persiapkan apa yang kurang sampai jelang pelaksanaan,” jelasnya.
Menurutnya ada sejumlah hal yang akan terus dipersiapkan seperti  sarana dan prasarana kebersihan terutama MCK, kemudian areal parkir serta arah perputaran kendaraan agar tidak terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan di beberapa titik.
Sementara itu ketua panitia kegiatan yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bener Meriah Irmansyah, S.STP mengajak seluruh lapisan masyarakat dataran tinggi Gayo untuk ikut menyukseskan acara mengenang peran Radio Perjuangan Rimba Raya yang akan berlangsung pada 4 Juli 2018 mendatang.
Pihaknya juga tidak membatasi siapapun untuk menyaksikan seluruh rangkaian acara yang di pusatkan di komplek monumen Radio Rimba Raya, kampung Rimba Raya kecamatan Pintu Rime Gayo.
Irmansyah menambahkan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Rymizard Ryacudu sudah menyatakan kesediannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.
“Kami tadi sudah mendapatkan konfirmasi dari TU pimpinan Menhan RI bahwa bapak menteri sudah dipastikan hadir ke Bener Meriah,” pungkas Irmansyah.

No comments: